Saturday, November 8, 2014

THE BIG STORY BEFORE watching BIG HERO 6 (BIG_BIG)

Let's Start,

Banyak banget ni yang pengen di share, bingung mulai dari mana. Kita bikin dari yang paling baru deh nanti lama kelamaan semua cerita pasti masuk.
Jum'at malem novi coba buat ikut kuis di IG, malem itu tiba - tiba aja ada yang ngetag IG gitu, haha. Besok paginya dy cerita, sebenernya cuman buat iseng - isengan katanya, tapi yakin ni dalam hati yang terdalamnya pasti pengen menang lol. Soalnya dy blang "Like dong sapa tau ntar menang" akhirnya buka IG dijalan buat "Like" tapi tiba - tiba aja aku pengen ikutan juga ya walaupun gk pernah beruntung kalo masalah gituan. Akhirnya aku ikutan tag temen - temen IG, uniknya gara - gara aku sama novi temennya sama kita tag orang yang sama, yaitu "Elysa dan Lili". Eh BTW kalian belum tau sama teman - teman aku yang tadi disebutin. Yuk kenalan dulu, kata orang klo gk kenal maka gk sayang, yaa siapa tau ada yang suka ni soalnya 2 diantaranya masih jomlo lol. Ini dia profile mereka, let's check it out,

Ini dia NOVI, orangnya cantik, pinter (apalagi bahasa inggrisnya), supel juga jadi cepet akrab sama orang, tapi kalo dia udh sebel sama orang udh gk bisa diapa2in lagi  :P.
Ayam lover, punya tekad yang kuat, dan visioner. dari kita semua dia yang paling punya target. Dia tau apa yang akan dia lakukan atau yang harus dia capai beberapa tahun kemudian. ok let's move to another person.










Ini yang ke-2 namanya Lili, dia orangnya baik, cantik, rasional, pinter lagi dan lebih sering melakukan apa yang dy pengen. Oh iya dy juga temen sekamar aku :D. Dy hampir sama kayak aku hidupnya go with the flow aja besok ya gimana besok, lol. And the last one is






Elysa, dia orangnya pendiem klo buat yang belum kenal tapi nggak buat orang yang udh kenal lama -,-. Orangnya pinter, cantik, dan baik tapi agak keras kepala juga sih lol. Dy teman seperjuangan aku di kuliahan yang sekarang ibarat kata ni udh sehati seperjuangan, bols aja kita bisa kompromian haha. Hidupnya dy setengah - setengah dy punya target bisa di bilang kayak novi, tapi nggak sekeras novi jadi keliatan kyak aku sama lee yang go with the flow, pkoknya perpaduan laah hidup dy. Oh iya panggilannya miss alay :P.











Itu dy sekilas buat perkenalan aktris - aktris yang hari ini ada di postingan ini. Ada lagi temen - temen lain yang belum aku liatin profilnya. Sabar ya, nantikan postingan - postingan yang lainnya lol.
Balik lagi ke point utama sampe mana ya tadi...
Oh iya disore harinya lili tiba - tiba chat di group "eh ada yang mention aku sama elysa di IG" aku sama novi langsung kaget dan langsung liat IG dengan harapan kita juga menang, ternyata yang ada namanya cuman elysa sama lili >.<. selidik punya selidik ternyata novi menenukan bacaan yang mengharuskan ke-TAG 2 kali. Aku sama Novi kn ngetag mereka jadi mreka dapet 2 TAG dari kita.
Aku sama novi marah - marah sambil kecewa gara-gara mereka yang menang dan bukan kita, tapi ada untungnya juga sih mereka menang, soalnya 1 orang dapet 2 tiket dong jadi aku sama novi bisa nebeng sebenernya lol.
Dihari itu juga aku, lee sama elysa nuker tiketnya tapi sayangnya novi dan lili gk bisa ikut gara2 Novi jadwal pulang ke rumah, dan lili ada presentasi di kampus yang gk bisa ditinggalin (gk bisa bolos maksudnya). akhirnya ada tiket ngangur 2. Aku sama elysa ngajakin temen yang lain namanya "A Memey" sama "Mas Alim" kenapa panggilan mereka aku bedain? karena mereka berasal dari 2 suku yang berbeda.. HAHAHA (gk penting) oh iya profile mereka nanti ya, tapi salah satunya bakal ada di postingan sekarang.
Lanjut.
setelah kita ajakin ternyata yang bisa pergi cuma satu yaitu "A Memey" dialah yang beruntung mendapatkan tiket gratis dari punya lili.
eh mau liat tiketnya? ini dia jleng jreng jreng...
Asiiiik kn aku udh punya rencana nonton ini dari jauh2 hari, sebelum filmnya tayang malah, eh dan ternyata dapet gratis yaaa senengnya nambah - nambah laah yaa :D.
Malem sebelum hari H aku udh seneng aja bayangin besoknya, tapi tiba2 teringat punya janji sama dosen pembimbing mau bimbingan T.T . Akhirnya aku wasap dospem nya konfirmasi mau jadi ketemu gk hari sabunya.
Nunggu wasap dari dospem aja kyak nunggu wasap dari pacar sampe ditungguin sambil berharap dy bales gk jadi (evilgrin) supaya besok bisa nonton tepat waktu. setelah sekian jam sekian menit dan sekian detik akhirnya dospemnya jawab :
"Ok besok jadi jam 10 ya"
-,- harapannya gagal total dan dimalem itu harus ngerjain BAB III buat dilaporin, akhirnya dengan rasa malas yang sangat dikerjakan juga itu BAB III dan gk beres pula. Dengan resiko dimarahin akhirnya tidur juga jam 00:30 ~,~.
Besok paginya niat lanjutin di kantor sambil ngikut ngeprint, eh pas dateng ke kantor tiba2 lagi mai lampu gtu Zzzz jadi gk bisa ngeprint juga heu.
Akhirnya pergilah ke kampus mengejar jam 10 dan harus ngeprint juga. sampe diampus biasanya ada elysa dkk, tapi gara2 yang bikin janji cuman aku ni hasilnya di kampus sendiri kayak orang ilang.
Singkat cerita  akhirnya bimbingan beres juga dan langsung cabut buat ngejar film lol.
Sampe di XX1 taunya rame banget jam 11:45 kita masih antri, ditambah lagi ada ibu2 yang nawarin buat beli vouchernya dy, dan kita bilang kita juga dapet bu, hehe
Akhirnya ibu-ibu itu berlalu dan mencari mangsa lainnya..:P. Ibu - ibu yang tadi nawarin 2 abang2 di belakang aku dan dy blang kalo punya voucher gk usah ngantri, tapi antrian kita udah tinggal dikit :(. Jadi kita mutusin buat tetep antri, memastikan yang benernya mesti ngantri atau nggak. Pas depan locket ni, kita tanya sambil ngasiin vocher, dan Mba nya bilang kalo registrasinya beda kita harus ke tempat lain, dan setelah ditanyain memang gk usah antri, disuruh langsung ke Studio 4 dan no_kursinya tidak ditentukan, Jadi kita mesti dulu - duluan ke sana. Abis beli popcorn dkk kita langsung ngacir ke TKP dan ternyata pintu theater nya udh di buka dan yang lain udh pada masuk. Untungnya kita masih dapet tempat yang lumayan strategis.
Siiip lah, akhirnya kita nonton juga.
Sumpah movienya bagus bangeet recomended deh Nonton BIG HERO 6  walt disney memang tidak pernah mengecewakan. Animasinya keren, ceritanya keren, sound effect nya keren, latarnya juga bagus perpaduan antara san fransisco sama tokyo (y). Recommended benget lah ni film. cocok buat semua umur.
Sebelum dan sesudah nonton kita gk lupa dong buat narsis - narsisan lol ini hasilnya :D



Seru kan hari ini walaupun capee..hehe:D

oh iya lupa yang cowo sama aku dan elysa itulah a memey, orangnya seru loo, supel , pinter dan easy going, dy kaka angkatan kita di kuliahan. B inggrisnya jga keren secara dy double degree sama sastra inggris juga (y) top dh pokoknya.

dan terakhir dari cerita hari ini adalah..
ini lah si aku yang hari ini bahagia :D:D:D


_END_

1 comment: